Blooded Suicide Release Album Pertamanya


Band metalcore yang sempat mengadakan konser di Malaysia ini, berhasil merilis album pertama mereka tanpa label rekaman, dengan cara DIY (do it yourself).
Blooded suicide lebih nyaman dan bebas dalam menuangkan ide-ide kedalam album yang bertitle An Eye For An Eye, A Blood For A Blood. It's Time To Sacrifice. Setelah menunggu kurang lebih hampir empat bulan lamanya akhirnya pada 16 Januari 2011
, Blooded Suicide berhasil merilis sebuah album yg bertitle An Eye For An Eye, A Blood For A Blood. It's Time To Sacrifice.
Album ini berisikan enam lagu diantaranya It's Time To Sacrifice, Mati, Breakdown, Semua mati, Whores massacre, Fragrant doesnt kill a carcass. Lalu, Fragrant doesnt kill a carcass menjadi single pertama pada album ini.
Band yang terdiri dari Tristna sudrajat (vokal/growl/scream), Ibank Fajri (gitar), Achmad Radian Amin (gitar), Dado Suicido (bass), dan Edy Kurniawan (drum) mengusung aliran metalcore yang menyajikan lagu-lagu yang memiliki sensasi metalcore yang tinggi.
Dengan dirilisnya Album ini, Blooded suicide berhasil memenuhi hasrat penggemarnya yang tersebar tidak hanya di Indonesia tapi, juga di luar negeri seperti malaysia,singapura hingga Australia. Menduduki posisi puncak chart reverbnation selama kurun waktu delapan bulan berturut-turut merupakan sebuah bukti bahwa Blooded Suicide memiliki kualitas yang sangat baik.
Kalian bisa dapatin CD dari Blooded Suicide disini

JAKARTA
- Mejiku, Slipi
- Quickening, Mazee FX Plaza, Senayan
- Crooz, Duren Tiga
- Bloop, Tebet
- Endorse, Tebet
- Penny, Kemang
- Racerkids, Pancoran
DEPOK
- CNFDNC (CONFIDENCE)
- Theories
- Pozter
BANDUNG
- Quickening Store, Taman Sari
- Blaze, Jln Tirtayasa
- Riotic, Jln Sumbawa
- Arena xprnc, Jln Ir H Juanda

Untuk Pemesanan CD dari Blooded Suicide Kalian bisa hubungi CP dari Blooded Suicide