Sora Aoi Main Film Horror Indonesia

Jakarta - Bulan lalu, tepatnya pada tanggal 11 Maret 2011, Jepang diguncang bencana tsunami dan gempa bumi yang cukup hebat. Bintang film Sora Aoi yang berasal dari Jepang pun turut merasakan bencana dahsyat tersebut.”Untuk shooting (film SUSTER KERAMAS 2) saya lakukan sebelum gempa, setelah shooting kembali ke Jepang kira-kira seminggu baru terjadi gempa,” cerita Sora Aoi ditemui di FX Plaza, Jaksel (20/04). Bintang dari film-film dewasa ini menambahkan, “kalau di Tokyo
itu gempanya terasa sekali, mungkin seumur hidup ini gempa yang sangat besar sekali. Kebetulan saat itu ada di Tokyo,” ucapnya.
Setelah bermain dalam film horor komedi di Indonesia ini, Sora Aoi pun mengungkapkan harapannya untuk bisa bermain di Indonesia lagi.
Apa sudah ada tawaran lagi dari Ody (produser Maxima)? “Mudah-mudahan ada, kalau honor saya tidak tahu jelas, itu urusan manajemen saya,” katanya.
Dalam film ini, Sora Aoi pun tidak terlalu mengumbar keseksian tubuhnya. Tidak ada adegan buka-bukaan yang berlebihan, dan hanya sebatas kancing baju terbuka.
“Kalau dibandingkan dengan film saya sebelumnya begitu jadi ‘oh begini jadinya’, tapi saya sendiri tidak merasa seksi. Memang sih ada beberapa adegan yang kancing bajunya terbuka,” ucapnya.

Selain itu tampaknya bintang asal Jepang ini menikmati keramahan orang Indonesia sehingga tampak senang bermain film di sini. “Untuk preskon seperti ini yang ramai itu sangat senang, jadi atmosfer pas shooting juga sangat senang,” ungkapnya.